Senin, 03 Agustus 2009

Mengganti Tampilan Profil Facebook

0 komentar


Mengganti Tampilan Profil Facebook

Banyak teman-teman saya yang menanyakan bagaimana mengganti tampilan facebook. Mereka umumnya bosan dengan tampilan standar Facebook yang polos, formal dan cenderung pucat. Dan mereka mengingankan tampilan yang warna-warni seperti Friendster, MySpace atau Hi5.

Pada dasarnya Facebook tidak menyediakan opsi atau kustomisasi untuk mengubah tampilan mereka namun ada 1 cara untuk mengubahnya tidak dengan memasukan kode-kode HTML atau Javascript tertentu namun dengan menginstall sebuah aplikasi yang bernama Page Rage. Dengan aplikasi Facebook PageRage, kita dapat mengubah tampilan Facebook kita dengan tema baru yang dapat mengubah baik background dan warna-warna Facebook. Banyak theme yang tersedia di situsnya.


Aplikasi ini hanya akan berkerja jika browser kita telah terinstall Yontoo Layers. Yonto Layers menciptkan sebuah virtual layer di sekeliling jendela browser.

Caranya:

1. Buka situs Yontoo ini dan download berdasarkan browser masing-masing. Saat ini hanya tersedia untuk Internet Explorer dan Mozilla Firefox.

2. Setelah Yontoo Layers terinstall kemudian restart browser.

3. Masuk ke akun Facebook kita dan install aplikasi Page Rage Super Profil Facebook. Alamatnya http://app.facebook.com/pagerage

4. Ikuti petunjuk penginstallan Page Rage tersebut.

5. Selesai.

Catatan: Agar teman-teman kita bisa melihat perubahan tampilan profil Facebook kita, mereka juga harus menginstall Yontoo Layers dengan menggunakan fitur TELL A FRIEND di Facebook.

Comments

0 comments to "Mengganti Tampilan Profil Facebook"

Posting Komentar